Liga Balap Kelereng Marble Run Indonesia

Jalur Maut di Sirkuit Gery Mang Membuat Pemenang di Race 15 Tidak Tertebak

Race 15 Liga 2 MRI yang diselenggarakan di sirkuit Gery Mang pada Kamis sore (9/9/2021) membuat penonton sulit mempercayai hasil balapan tersebut. Pasalnya, sang pemenang race 15 tersebut hanya terlihat di awal-awal lap. Setelah itu, penakluk sirkuit Gery Mang itu tidak terlihat sama sekali.

 

Sirkuit di race 15 ini memang banyak menyulitkan pimpinan balapan. Tercatat, hanya dua tim yang mampu bertahan di posisi pertama selama 1 lap penuh, yakni Babel United MRT dan Persis Solo MRT. kedua tim itu berhasil bertahan setelah lolos dari ancaman di jalur maut. Namun, Babel United MRT disalip 1 lap setelahnya. Sementara Persis Solo MRT direbut posisinya di lap 14.

 

Imbas dari sulitnya mempertahankan pimpinan balapan itu membuat para penonton yang menyaksikan tayangan premier race 15 Liga 2 terkejut melihat tim yang keluar sebagai pemenang. Tentu tidak ada yang menduga pemenang race 15 ini ternyata bukan salah satu dari PSMS Medan MRT, Persis Solo MRT, Babel United MRT, dan Sriwijaya Palembang MRT, yang cukup sering memimpin balapan.

 

Namun, dengan hasil yang tidak terduga itu, para penikmat balap kelereng semakin antusias melihat balapan-balapan selanjutnya. Apalagi di sisa 3 race ke depan akan menentukan tim yang akan menjuarai Liga 2 MRI dan juga merebut 2 tiket promosi ke liga kasta teratas Marble Run Indonesia.

 

Reporter: Haramaen Baharudin

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on telegram

Beita Terbaru

Video

Leave a comment

Your email address will not be published.